5 Alasan Mengapa Firefox Lebih Baik dari Chrome

Bestprofit-futures : Pada Agustus 2015, dilaporkan bahwa Chrome memiliki pangsa pasar sekitar 56 persen, sehingga browser besutan Google ini mendominasi di perangkat desktop. Akan tetapi, angka ini agak membingungkan, mengingat ada browser lain, termasuk Firefox, Opera, dan Safari. Berkenaan dengan hal ini, banyak yang sepakat bahwa Chrome bukanlah yang terbaik.

5 alasan

 

 

 

 


Satu hal yang membuat Chrome menjadi populer seperti sekarang adalah kemampuan sinkronisasi yang ditawarkan pada perangkat milik penggunanya masing-masing. Terlepas dari apakah Anda memiliki lebih dari satu perangkat desktop, beberapa smartphone, dan bahkan sejumlah tablet, semua data akan disinkronisasikan selama Anda masuk di Chrome dengan akun Google yang sama.

Nah, jika Anda tidak terlalu mendapati manfaat dari sinkronisasi yang ditawarkan Chrome, ada hal yang jauh lebih baik dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan browsing Anda yang ada di Mozilla Firefox. Berikut adalah 5 alasan mengapa Firefox lebih baik daripada Chrome, seperti dikutip dari Neurogadget.

 

Sumber : http://tekno.liputan6.com/read/2305811/5-alasan-mengapa-firefox-lebih-baik-dari-chrome

Comments are closed.