Aussie Bersemangat

Bestprofit-futures : Aussie jelang dari data fundamental ekonomi Australia terpantau akan menguat. Seiring dari laporan yang menunjukkan penguatan. Dalam sebuah laporan National Australia Bank, indeks kepercayaan bisnis naik 4 poin, dari 3 di bulan April menjadi 7 di bulan Mei.

aussie

 

 

 

 

Selain iru, data juga menunjukkan bahwa pinjaman rumah di Australia meningkat sebesar 1,0% pada bulan April. Sementara, sentimen pada greenback tetap rentan terkait desas-desus hari kemarin bahwa Presiden Obama mengatakan KTT G7 di Jerman membuat penguatan dolar menjadi masalah.

Pada perdagangan fundamental ekonomi Australia, pada 7.30am akan dilaporkan data wespact consumer sentiment bulan Juni, namun dari bulan Mei 2015 indeks kepercayaan konsumen naik 6.4% dari 96.2 pada bulan April ke 102.4. Sedangkan di bulan ini, pasar tidak memberikan perkiraaan, namun jika hasil rilis lebih tinggi dari bulan sebelumnya, maka AUD cenderung akan menguat. Kemudian di 9.50am, dari Gubernur Reserve Bank of Australia Glenn Stevens akan berpidato kepada masyarakat ekonomi di Melborune.

 

Sumber : http://financeroll.co.id/news/aussie-bersemangat/

Comments are closed.