Persembahan Berbagai Model Workstation Dell Precision Terbaru Sambut Perayaan 20 Tahun Hari Jadinya

dell

Best Profit | Persembahan Berbagai Model Workstation Dell Precision Terbaru Sambut Perayaan 20 Tahun Hari Jadinya

Best Profit – Selama lebih dari tiga dekade, Dell tampak tidak menunjukkan tanda-tanda melambat berinovasi. Bahkan bertepatan dengan perayaan 20 tahun (dua dekade) kehadirkan jajaran workstation Precision ke profesional, Dell dikabarkan baru saja kembali mengumumkan kehadiran sejumlah model workstation tambahan terbarunya, termasuk edisi ulang tahun khusus dari mobile workstation Precision 5520 yang menjadi andalannya.

Dell Precision 5520 adalah mobile workstation terkecil tertipis, teringan, dan terkecil yang pernah dihadirkan oleh Dell sejauh ini. Untuk edisi ulang tahun, Dell rela merombak desain bodinya dengan hard anodized alumunium yang eksklusif. Hadir dengan warna Abyss yang baru, Dell Precision 5520 ini juga memiliki lapisan khusus yang tidak membekas sidik jarinya (fingerprint resistance) bagi siapapun yang menyentuh atau memegangnya.

Menyasar segmen pasaran high-end saat ini, mobile workstation Anniversary Edition ini telah mulai dipasarkan seharga seharga $ 2.179 (± 29 jutaan rupiah). Selain menawarkan performa mumpuni dengan dukungan panel layar 4K 15,6 inci, prosesor Intel Core i7-7820HQ, RAM DDR4-2400 8GB, SSD PCID 256GB, dan sistem operasi Windows 10 Professional 64-bit, Dell Precision 5520 Anniversary Edition ini juga dilengkapi dengan tiga port USB 3.0, port Thunderbolt 3, pembaca kartu memori, slot kunci keamanan, jack headphone, dan output HDMI.

Selain itu, Dell juga telah menghadirkan sejumlah model desktop workstation Precision terbaru yang masing-masing memiliki chassis tower fleksibel yang baru dirancang dengan pilihan prosesor Intel Xeon terbaru di dalamnya. Untuk urusan grafis, pengguna nantinya dapat mengkonfigurasi pilihan kartu grafis profesional AMD generasi terbaru, seperti AMD Radeon Pro (berdasarkan Vega) atau NVIDIA Quadro (berdasarkan Pascal).

Tak hanya itu saja, Dell juga telah mengumumkan Dell Canvas terbaru yang sekarang tersedia dan mulai dipasarkan seharga $ 1.799 (± 23,9 jutaan rupiah). Untuk mengoptimalkan pengoperasian aplikasi berbasis Windows 10 pada panel layar 27 inci QHD 2560×1440, Dell menyertakan komponen tambahan berupa pen dan input sentuh yang mendukung 2048 tingkat sentuhan.

Best Profit

Bestprofit

Comments are closed.