Sub-Brand Baru Xiaomi Untuk Menyaingi Oppo dan Vivo Akan Bernama Xiaomi Lanmi

sub

Best Profit | Sub-Brand Baru Xiaomi Untuk Menyaingi Oppo dan Vivo Akan Bernama Xiaomi Lanmi

Best Profit – Sebagian dari Anda pasti sudah mendengar desas-desus yang mengatakan jika Xiaomi tengah menyiapkan sub-brand baru, yang ditujukan untuk menyaingi Oppo dan Vivo yang berhasil mendapatkan pangsa pasar yang besar. Meski belum dapat dipastikan kebenarannya, namun keberadaan sub-brand baru ini semakin kuat dengan munculnya berbagai bocoran baru.

Saat ini nama sub-brand baru Xiaomi masih menjadi misteri, namun ada seorang blogger asal negeri Tirai Bambu, Tiongkok yang mengatakan jika sub-brand baru milik Xiaomi akan menjadi Lanmi. Melalui akun Weibo miliknya, blogger tersebut juga menyebutkan model-model apa saja yang akan meramaikan sub-brand baru tersebut.

Jika sebelumnya Anda sudah mendengar jika Xiaomi akan meluncurkan smartphone Xiaomi X1, tampaknya smartphone tersebut akan menjadi bagian sub-brand baru ini. Menurut blogger tersebut, smartphone pertama dari sub-brand baru ini akan menjadi Xiaomi Lanmi X1. Smartphone pertama dari sub-brand ini akan memiliki dua model yang berbeda, dimana setiap model juga terdiri dari beberapa varian.

Model pertama akan hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi 2.160 x 1.080 piksel dan akan ditenagai oleh chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 660. Karena chipset terbaru itu mendukung setup dual kamera, tampaknya smartphone ini bakal mengusung dual-kamera yang menggunakan sensor Sony IMX362 atau IMX368. Model pertama ini juga akan memiliki sensor fingerprint di bagian belakang. Model pertama ini juga akan terdiri dari beberapa konfigurasi memori, yakni RAM dari 4GB hingga 6GB, dan penyimpanan internal mulai dari 64GB hingga 128GB.

Untuk model kedua juga tampaknya tidak akan berbeda jauh dari model pertama, terutama pada varian memori yang akan menjadi empat varian berbeda. Bahkan untuk layar, kamera, dan chipset juga akan sama dengan model pertama. Perbedaan model kedua ini terletak pada sensor fingerprint yang diletakan di bagian depan. Karena belum dikonfirmasi secara resmi oleh perusahaan, kita harus menantikan kabar selanjutnya.

Best Profit

Bestprofit

Comments are closed.