BESTPROFIT FUTURES ; Menjajaki Peluang Bisnis Investasi Online Lokal ANC

thewritingspa.com

BESTPROFIT FUTURES- Salah satu hal yang paling tidak disukai oleh para pelaku investasi online adalah adanya kewajiban untuk merekrut anggota baru sebagai downline Anda agar bisa mengembangkan keuntungan. Apakah itu bisnis investasi dengan transfer uang dan bunga atau investasi dengan bermodal paket bisnis MLM, investasi lewat media internet seringkali tak dipilih dengan alasan yang nampak sepele namun penting: selalu ada kecanggungan saat harus menawarkan dan merekrut orang secara langsung.

Sistem bisnis investasi yang semakin berkembang kini menimbulkan berbagai inovasi, salah satunya adalah sistem jaringan perekrutan downline bagi seorang investor untuk bisa berkesempatan mendapat anggota downline tanpa harus berkeliling atau menelepon orang-orang untuk menawarkan tawaran investasi. Salah satu bisnis investasi online yang menggunakan sistem ini adalah Auto Net Club (ANC).

Mengenal Investasi Online Lokal ANC

ANC merupakan bisnis lokal yang relatif sangat baru karena baru mulai berkiprah pada bulan September 2013. Sistemnya sendiri menggunakan bunga 2% per hari untuk investasi sekitar 3 bulan lebih 10 hari, dan jumlah investasi minimal $10 untuk memulai walaupun pendaftarannya sendiri gratis. Sistem bisnis ini sebenarnya mirip dengan salah satu bisnis online lokal Indonesia yang sudah populer terlebih dahulu, namun sistem yang dianut oleh ANC memiliki jaringan perekrutan downline otomatis sehingga para investor tidak akan kesulitan menemukan downline tanpa harus ‘berburu.’

Dalam ANC, jatah bonus yang didapat seorang investor untuk tiap downline-nya adalah sekitar $0.05, dan ini bisa berlanjut terus sampai seorang investor bisa mendapat 20 lapis anggota downline. Akan tetapi, tentunya ini bukan perkara mudah karena sistem dalam bisnis ANC juga melakukan seleksi untuk menempatkan downline di bawah seorang investor.

Walaupun sistem yang ditawarkan cukup menarik, namun bisa dimaklumi jika masyarakat masih agak ragu mengenai kualitas dan kejujuran investasi berbasis online ini. Pasalnya, selain usianya yang masih sangat baru, ANC jelas merupakan bisnis investasi online yang belakangan ini memang banyak menuai kontroversi karena maraknya kasus investasi penipuan alias investasi bodong. Jika bisnis investasi yang sudah berdiri tahunan saja bisa terjerat kasus, bagaimana dengan yang baru berdiri?

Sistem untuk Membangun Kepercayaan Investor

Bisnis ANC memiliki sebuah sistem yang dirancang khusus untuk mengurangi resiko tindakan kriminal berupa uang investor yang dibawa lari, yaitu dengan menerapkan sistem penarikan keuntungan investasi melalui jasa petugas khusus yang disebut stockist. Para stockist adalah pihak-pihak yang ditunjuk oleh ANC untuk memberikan layanan transfer hasil keuntungan investasi pada investor, dan hanya mereka saja yang diberi wewenang untuk melakukannya.

ANC berusaha mengurangi resiko uang investor dibawa kabur dengan menetapkan aturan: yang berhak menjadi stockist adalah mereka yang jumlah depositnya sudah paling tidak mencapai $1,000. Jika para stockist sudah memiliki modal milik mereka sendiri yang cukup besar, maka resiko uang investor dibawa kabur seperti yang kerap terjadi pada bisnis investasi online tak akan terjadi.

Selain itu, ANC juga menetapkan sistem garansi yang berupa pengembalian modal alias cashback jika seorang investor tidak mendapatkan downline yang sudah dijanjikan, dimana ANC menjamin bahwa dalam sehari Anda akan mendapat satu level downline, sehingga di hari keduapuluh Anda harusnya sudah bisa mendapat dua puluh tingkat downline.

Investasi online ini memang terhitung masih berumur jagung walaupun sistem yang dipakainya mirip seperti Uinvest, salah satu bisnsi investasi luar negeri yang terkenal. Jadi, terserah keputusan Anda jika ingin mempertimbangkannya. -BESTPROFIT FUTURES.

Comments are closed.