Google Sheets Kini Ada Tambahan Opsi Untuk Menyinkronkan File Dengan Dokumen/Slide, Termasuk Juga Fitur Machine Learning

google

Bestprofit | Google Sheets Kini Ada Tambahan Opsi Untuk Menyinkronkan File Dengan Dokumen/Slide, Termasuk Juga Fitur Machine Learning

Bestprofit – Tambahan beberapa fitur dan peningkatan baru yang penting, yang dapat mempermudah membuat bagan (diagram/grafik) atau menyinkronkan file dengan aplikasi lain, kini dapat lebih dioptimalkan melalui keberadaan versi terbaru dari Google Sheets.

Machine Learning yang sama, yang memiliki kekuatan Explore di Sheets sekarang bisa membangun bagan (diagram/grafik) untuk pengguna dalam sekejap. Caranya sangat sederhana, cukup mengajukan pertanyaan dengan menggunakan kata-kata, bukan rumus, untuk menganalisis data di Sheets secara lebih cepat.

Dengan machine learning yang ada, pengguna Sheets sekarang dapat memvisualisasikan data lebih mudah. Seandainya belum yakin dengan bagan (diagram/grafik) apa yang dibutuhkan, bisa langsung bertanya. Selain itu, sekarang dapat meminta Explore untuk membuatkan bagan (diagram/grafik) dengan mengetikkan apa pun yang dinginkan.

Seperti misalnya bar chart of 2017 smartphone sales” atau “bar chart of ice cream sales. Selain itu, seperti judul di atas, pembaruan tersebut membawa opsi baru untuk menyinkronkan data dari Spreadsheet dengan Dokumen atau Slide. Cukup copy dan paste data dan tekan tombol “update” untuk menyinkronkan semua data.

Sorotan lain dari pembaruan mencakup cara shorcuts (pintas) keyboard, pengalaman mencetak yang lebih baik, bersamaan dengan pengalaman pengeditan grafik baru yang hebat (tersedia untuk iPhone dan iPad juga). Beberapa fungsi spreadsheet baru telah ditambahkan juga.

Seperti “SORTN” (mengurutkan tiga order teratas atau bulan berperforma terbaik di spreadsheet penjualan).Semua fitur Sheets baru yang diumumkan oleh Google akan diluncurkan ke semua perangkat yang kompatibel saat ini, jadi pastikan untuk mencari versi terbaru aplikasi ini.

Bestprofit

Comments are closed.