Bisnis Perusahaan Swasta di Hongkong Menurun

perencanaan finansialBestprofit Pekanbaru – Kinerja perusahaan sektor swasta Hong Kong mengalami penurunan kondisi bisnis untuk bulan ketiga berturut-turut di bulan Mei, karena pesanan baru berkurang oleh kondisi pasar yang lemah seperti hasil survei dari Markit Economics dan HSBC.

Dalam laporan kedua institusi ini indeks PMI untuk sektor ini jatuh ke 49,1 pada bulan Mei, yang telah turun dari 49,7 pada bulan April. Namun jika dilihat dari perkiraan terbaru merupakan yang terendah sejak Juni tahun lalu sehingga indeks terus surut dari Februari 35 bulan tinggi.

Hasil survei menunjukkan bahwa karena pesanan baru sedikit , perusahaan mengurangi output mereka untuk bulan ketiga berturut-turut di bulan Mei meskipun sedikit dan membawa kepada tingkat kontraksi yang terkuat sejak September 2012. Bisnis baru dari Daratan China juga turun pada tingkat terrndah sejak Agustus 2013.

Pada bulan Mei perusahaan terus mengurangi tingkat pekerjaan mereka , memperpanjang urutan saat shedding kerja untuk dua bulan. Pengurangan angka tenaga kerja adalah tercepat dalam tahun berjalan sejauh Mei .

Aktivitas pembelian turun untuk bulan ketiga berjalan pada bulan Mei dan itu adalah pengurangan tajam sejak Juni 2012 , sejalan dengan sedikit pesanan baru yang masuk.

Comments are closed.