Buka bisnis massage Bali di Jerman

kemitraan atau waralaba pijat releksi dan spa, NEST Family Reflexology & Spa. Foto Dok NEST

PT BESTPROFIT Harus berani mencoba” demikian diutarakan Sunarti Langjahr, dengan panggilan akrab Nana, yang membuka bisnis Nana Bali Massage di kota Bonn, tepatnya di kawasan Beuel. Rambutnya yang panjang dan berwarna hitam kelam diikat membentuk sebuah konde kecil jika sedang bekerja.

Di praktek pijatnya, ibu dari dua putri ini tidak hanya menawarkan pijat tradisional Bali, melainkan juga Ayurveda, hot stone, pijat special punggung, pijat kaki, juga pijat wajah dan kepala. Pijat di bagian wajah dan kepala efeknya sangat bagus bagi orang yang kerap menderita stres. BEST PROFIT

Selain itu pijat di bagian wajah, juga akupresur pada beberapa titik tertentu di wajah bias membuat orang tampak awet muda. Demikian jelas Nana sambal tersenyum. Menurutnya, yang paling banyak disukai orang Jerman adalah pijat tradisional Bali dan pijat Ayurveda.

Terutama karena pijat tradisional Bali adalah pijat di seluruh badan, termasuk muka. Sementara pijat Ayurveda disukai karena menggunakan minyak yang hangat. Pelanggan yang datang ke Nana Bali Massage dari berbagai usia, dan baik perempuan maupun pria. BESTPROFIT

Seorang pelanggan tetapnya, perempuan Jerman bernama Elene mengatakan, ia sangat menyenangi pijat. Ia sudah mencoba berbagai jenis pijat di kota Bonn, dan paling suka jika dipijat Nana. Yaitu karena gerakan serta tekanan yang diberikan saat memijat.

Oleh sebab itu ia setia datang sekali sepekan ke Nana Bali Massage sejak tahun 2013. Sekarang, Elene tidak hanya datang sebagai pelanggan, melainkan juga sebagai teman. Mereka sering mengobrolkan banyak hal, demikian dikatakan Elene sambal tertawa.

Comments are closed.