BUMN Rambah Bisnis Klinik Kecantikan

PT Kimia Farma (Persero) Tbk memperluas sayap mereka ke bisnis klinik kecantikan. Mereka kini memiliki klinik kecantikan bernama Marcks’ Venus Aesthetic Clinic (MVC).

Konsep dari Marcks’ Venus Aesthetic Clinic ini adalah merawat kecantikan kulit dan tubuh pria dan wanita masyarakat Indonesia dengan menekankan aspek kesehatan di semua treatment dan skincare-nya.

Manajemen Kimia Farma mengklaim MVC didukung oleh dermatologis dan dokter profesional.

 

“Semua produk skincare dan treatment sangat aman, tidak mengakibatkan ketergantungan, dan tidak menggunakan bahan bahan aktif yang membahayakan kulit maupun tubuh. Semua penggunaan produk dan treatment di bawah pengawasan dokter,” ujar mereka dalam keterangan

resmi yang diterima

Kamis (5/11).

Mereka mengklaim dalam kondisi pandemi ini, MVC  menerapkan standar keamanan untuk mencegah covid-19 seperti, physical distancing melalui online booking appointment yang bertujuan dapat mengatur jadwal kedatangan sehingga tidak terjadi penumpukan pelanggan di klinik.

Selain itu, seluruh tenaga medis yang bersentuhan dengan pasien diwajibkan memakai APD (Alat Perlindungan Diri) penuh.

Kimia Farma memastikan MVC tak hanya menjangkau customer di Jakarta, Bandung dan Bogor. Masyarakat di luar wilayah itu bisa tetap menikmati layanan MVC melalui layanan konsultasi online dan delivery skincare yang bisa dilakukan melalui daring.

“MVC memiliki berbagai paket menarik yang disesuaikan dengan tren kebutuhan customer seperti wedding treatment, 3D facial treatment (Botox, Filler, dan Threadlift), dan discount khusus karyawan BUMN senilai 30 persen all treatment,” ucap manajemen.

Comments are closed.