Dolar AS Tetap Stabil

dollarrrPT.BESTPROFIT PEKANBARU – Pada perdagangan valuta asing di hari Rabu(29/10) mata uang dolar AS telah diperdagangkan stabil terhadap euro dan yen, ketika investor fokus menunggu hasil kebijakan dua hari the Fed.

Selama berlangsungnya perdagangan, EURUSD diperdagangkan menguat 0.08% di level 1.2744, dan USDJPY diperdagangkan melemah 0.10% di level 108.04.

The Fed secara luas diperkirakan akan mengumumkan kesimpulan dari program aset stimulus pembelian, yang dikenal sebagai pelonggaran kuantitatif.

Namun, bank sentral AS juga diharapkan untuk meyakinkan pasar bahwa suku bunga akan tetap stabil untuk beberapa waktu ke depan di tengah kekhawatiran bahwa perlambatan pertumbuhan di Eropa dan Tiongkok dapat menghambatan perekonomian AS.

Dolar melemah terhadap mata uang utama lainnya pada Selasa setelah laporan menunjukkan bahwa pesanan barang tahan lama melambat untuk bulan kedua di September.

Departemen Perdagangan mengatakan pesanan barang tahan lama AS turun 1.3% dari bulan sebelumnya, ekspektasi untuk kenaikan 0.5% yang hilang.

Indeks Dolar, yang menunjukan kinerja greenback terhadap mata uang utama lainnya, telah diperdagangkan melemah ke level 85.40.

Sumber : Financeroll

Comments are closed.