Dolar Aussie Di Buka Melemah Menjelang Hasil Pengumuman Bank Sentral

eurosBestprofit Pekanbaru – Pada perdagangan valuta asing di hari Selasa(19/08) dolar Aussie terpantau melemah pada pembukaan sesi Asia, ketika pasar fokus menunggu hasil pengumuman kebijakan moneter hari ini.

Bank Sentral Australia akan merilis hasil pengumuman kebijakan moneter terbaru pada pukul 08.30 waktu Jakarta.

Selama berlangsungnya perdagangan, AUDUSD diperdagangkan melemah 0.06% di level 1.3355.

Pekan lalu, Ukraina mengatakan telah menghancurkan kendaraan lapis baja yang terlihat memasuki negara itu dari Rusia, membantu yen dan Swiss franc menguat terhadap dolar pekan lalu.

Diplomat top Jerman pada hari Minggu membawa bersama-sama Rusia, Ukraina dan Perancis rekan-rekannya “untuk mencoba untuk membuat langkah-langkah menuju membuat gencatan senjata di Ukraina timur, meskipun menteri meredam harapan terobosan dari pertemuan di Danau Berlin.

Di tempat lain, data AS optimis mendorong greenback dengan menjaga perusahaan ekspektasi bahwa the Fed tetap di jalur untuk mengakhiri program pembelian obligasi stimulus pada Oktober dan menaikkan suku bunga beberapa waktu pada tahun 2015.

The National Association of Home Builders / Wells Fargo Index Pasar Perumahan meningkat menjadi 55.0 pada bulan Agustus, tujuh bulan, dari 53.0 di bulan Juli, mengalahkan perkiraan untuk pembacaan 53.0.

Sebuah tingkat di atas 50,0 mengindikasikan pandangan baik pada penjualan rumah dan di bawah menunjukkan pandangan negatif.

Indeks Dolar, yang menunjukan kinerja greenback terhadap mata uang utama lainnya, telah diperdagangkan menguat 0.05% di level 81.66.

Comments are closed.