Dolar Melemah Setelah Data Tenaga Kerja

Bestprofit-futures ; Financeroll – Dolar mengakhiri sesi pelemahan tajam terhadap euro pada hari Rabu setelah data ADP prosesor payrolls dirilis. Data tenaga kerja untuk bulan April dirilis lebih lemah dari yang diharapkan pasar dan memunculkan kekhawatiran bahwa AS tetap dalam keadaan kelesuan ekonomi.

imagees

 

 

“Masih ada perlambatan luas sehingga pasar semakin khawatir bahwa ada sesuatu yang terjadi di atas perlambatan karena faktor cuaca,” kata Gkionakis.

EURUSD diperdagangkan pada level $ 1,1357, bergerak di atas pergerakan rata-rata 100-hari untuk pertama kalinya dalam satu tahun. Mata uang bersama ini diperdagangkan di level $ 1,1184 pada hari Selasa. Dolar telah terdepresiasi sekitar 8% terhadap euro sejak mencapai level tertinggi terhadap mata uang bersama di lebih dari 12 tahun pada bulan Maret.

Ukuran pertumbuhan sektor jasa di Inggris mengalahkan perkiraan sebelumnya, mendorong pound bergerak lebih tinggi terhadap dolar AS. Mata uang Inggris, GBPUSD, diperdagangkan pada level $ 1,5247, dibandingkan dengan $ 1,5170 pada hari Selasa. Dolar terhadap Yen diperdagangkan pada posisi 119,44 ¥, dibandingkan dengan ¥ 119,93 pada sesi sebelumnya.

Dolar sedikitberubah setelah Federal Reserve Ketua Janet Yellen mengatakan bank sentral melakukan lebih banyak hal untuk mencegah risiko yang berlebihan oleh bank dalam sambutannya di Institut Ekonomi Baru pada hari Rabu.

Sumber : http://financeroll.co.id/news/dolar-melemah-setelah-data-tenaga-kerja/

Comments are closed.