Emas Masih Nyaman Di Atas – BESTPROFIT PEKANBARU

BESTPROFIT PEKANBARU – Pergerakan emas di sesi Selasa (6/1) malam terpantau masih melanjutkan penguatan. Di Comex New York, spot emas untuk pengiriman Februari naik ke level 0.48% ke level $1.210.00, di level support rendah $1.201.70 dan di level resisten tinggi $1.214.40.

BESTPROFIT PEKANBARU

BESTPROFIT PEKANBARU

Perak untuk pengiriman Maret naik 0.41% ke level 16.293, di level intradaynya di level support 16.118 dan di level 16.370

Melanjutkan gerakan ke atas, jelang dari data hari ini di AS adalah ISM Non-Manufacturing PMI dengan pasar memproyeksikan untuk Desember. menurun di 58.2 poin.

Sedangkan dari zona Eropa, kekhawatiran deflasi terus menghantui, di CPI Jerman terjebak di tingkat 0.0% pada bulan Desember selama satu bulan berturut-turut turun dari bulan sebelumnya. Dengan ancaman deflasi yang tergantung di atas zona Euro seperti awan gelap, ECB akan harus secara serius mempertimbangkan pelonggaran kuantitatif, yang berarti membeli obligasi zona Euro dalam jumlah besar.

QE bekerja dengan baik di AS, ini adalah cerita yang jauh berbeda di Eropa, seperti Bundesbank Jerman yang kuat telah menyuarakan pertentangan mereka terhadap tindakan Gubernur ECB Mario Draghi.

Sumber : http://financeroll.co.id/news/emas-masih-nyaman-di-atas/

Comments are closed.