Emas Melihat A Short-Covering Bounce

imagesBestprofit Pekanbaru – Harga emas mengakhiri sesi hari AS sedikit lebih tinggi Rabu, di koreksi short-covering ringan setelah mencapai 10 minggu rendah di perdagangan semalam. Pasar sekarang menunggu data ekonomi utama yang akan keluar pada hari Kamis dan Jumat. Desember Comex emas terakhir naik $ 5,60 pada $ 1,270.50 per ounce. Spot emas terakhir dikutip naik $ 4,20 pada $ 1,270.50. Desember Comex perak terakhir diperdagangkan naik $ 0,058 di $ 19,21 per ounce.

Rabu sore rilis buku beige Federal Reserve tidak mengandung kejutan, di mata pasar, dan pasar yang sedikit pindah laporan.

Pedagang sedang menunggu data ekonomi besar – pertemuan Bank Sentral Eropa hari Kamis dan laporan pekerjaan AS Jumat. Pasar memperhitungkan ECB adalah di ambang mengumumkan stimulus moneter baru. Namun, ada ketidakpastian pada waktu yang tepat dari setiap langkah tersebut. Laporan pekerjaan AS akan memberikan pembacaan terbaru pada penting pertumbuhan non-farm payrolls, terlihat di atas 220.000 pada bulan Agustus. Meningkatkan data ekonomi AS terbaru menunjukkan Federal Reserve akan terus angin pelonggaran kuantitatif kebijakan moneter pada akhir tahun ini, dan kemungkinan akan mulai menaikkan suku bunga sekitar tahun 2015.

Comments are closed.