Emas Mulai Meredup Jelang FOMC

BESTPROFIT PEKANBARU – Bursa pergerakan logam mulia kembali turun, Rabu (19/11) sesi sore. Dolar juga menguat tipis terhadap mata uang utama yang lainnya.

BESTPROFIT PEKANBARU

BESTPROFIT PEKANBARU

Dalam perdagangan Comex, emas untuk pengiriman Desember turun 0.27% ke level 1.193.90. Di level support 1.191.10 dan level resisten 197.50 tinggi, sementara perak berjangka untuk pengiriman Desember 0.12% ke level 16.155.

Investor jangan terlalu bersemangat mengenai prospek emas meskipun sempat bersinar, lebih lanjut belum lagi dari eskalasi krisis Rusia Ukraina juga membantu harga emas.

Sementara dari data AS, Inflasi harga produsen meningkat lebih dari yang diharapkan pada bulan Oktober, sedangkan harga inti membaik dari perkiraan. Dalam sebuah laporan Departemen Perdagangan bahwa harga produsen inti naik secara musiman 0,2%, dibandingkan dengan sebelumnya 0,1%, pada bulan September.

Patut dicermati dari data fundamental, pasar berfokus dari FOMC Meeting minutes yang akan dirilis 2.00 wktu setempat dan nanti pukul 8.30 waktu setempat akan ada data building permits dan housing starts.

Sumber : Financeroll

Comments are closed.