Emas Rebound Pada Rabu Pagi, Di Tengah Spekulasi The Fed

emas-dunia-harian130612cBestprofit Pekanbaru – Emas terpatau rebound pada perdagangan Rabu pagi, melihat isyarat dari permintaan fisik dan ditengah spakulasi The Fed yang akan memperketat kebijakan moneternya lebih cepat dari yang diharapkan.

Pada perdgangan di divisi Comex New York Mercantile Exchange, emas berjangka untuk pengiriman Desember diperdagangkan naik 0,58% di level $1,255.80 per troy ounce, setelah mencapai level terendah semalam sesi $1,248.30 dan tertinggi di level $1,258.90.

Semalam, ekspektasi bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga lebih awal daripada kemudian pada tahun 2015 mendorong dolar dan membuat harga emas jatuh ke level terendah.

Sebuah laporan penelitian dari Federal Reserve Bank of San Francisco pada hari Senin menyatakan bahwa para pelaku pasar mengharapkan The Fed dapat mempertahankan kebijakan moneternya ditengah spekulasi Bank Sentral AS yang hendak mempercepat stimulus lebih cepat dari yang diharapkan.

Perak untuk pengiriman di bulan Desember diperdagangkan naik 0,70% di level $19,053 per troy ounce dan Tembaga berjangka untuk pengiriman Desember turun 0,05% di level $3,105 per pon.

Comments are closed.