Emas Tertekan saat Munculnya Penegasan dari Federasi

kilau emasBESTPROFIT PEKANBARU – Harga emas turun pada Rabu (28/1) dimana bank sentral AS menegaskan komitmennya untuk menaikkan suku bunga pada suatu waktu di akhir tahun.Emas untuk pengiriman Februari turun $ 5,80 atau 0,5% untuk menetap di $ 1.285,90 per ons. namun logam mulia mendapat keuntungan sebelumnya setelah pernyataan kebijakan dari Federal Reserve. Perak berjangka untuk pengiriman bulan Maret pulih dan menutup pada posisi flat di $ 18,09 per ons.

Federasi tetap optimis tentang perekonomian, dimana mereka mencatat pertumbuhan yang solid. Para pejabat bank sentral mengatakan bahwa inflasi akan mencapai target 2%.

Pada hari Selasa, harga emas menikmati pergerakan lain yang lebih tinggi, setelah penurunan tak terduga dalam pesanan barang tahan lama memukul ekuitas dan mendorong permintaan untuk memainkan “haven”.

Dalam logam lainnya, platinum untuk pengiriman April turun $ 5,80 sen menjadi $ 1.258,50 per ons, sedangkan paladium untuk pengiriman Maret naik $ 15,55 untuk berada di level $ 796,30 per ons.

Tembaga bermutu tinggi untuk pengiriman Maret naik 2 sen menjadi $ 2,48 per pon.

Sumber : http://financeroll.co.id/news/logam-kuning-tertekan-saat-munculnya-penegasan-dari-federasi/

Comments are closed.