Fed Ekonomi AS Tumbuh pada April-Mei

Bestprofit-futures : Washington, Ekonomi Amerika Serikat kembali ke pertumbuhan rendah sampai sedang selama April dan Mei setelah melambat dalam kuartal pertama tahun ini, survei Beige Book Federal Reserve.

fed

 

 

 


Tanggapan para responden dalam survei daerah, yang membantu membentuk keputusan kebijakan The Fed, umumnya optimis dalam pandangan mereka, memperkirakan pertumbuhan berlanjut atau meningkat. Sebagian besar dari 12 distrik Fed melihat kenaikan dalam belanja konsumen, termasuk pada mobil dan rumah, konstruksi, perjalanan dan pariwisata menguat di sebagian besar wilayah.

Beberapa dari itu dikaitkan dengan peningkatan pendapatan rumah tangga akibat harga bensin yang lebih rendah setelah harga minyak mentah turun tajam. Tetapi harga minyak murah telah mengambil korban pada pusat-pusat industri minyak, di mana perusahaan-perusahaan pengeboran dan jasa minyak telah merumahkan ribuan karyawan mereka.

Itu memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan yang lebih lambat di distrik Fed Dallas, dan juga menahan kegiatan di kawasan Kansas City hanya untuk utara. Survei, yang mencakup kira-kira enam minggu hingga akhir Mei, menunjukkan ekonomi datang kembali setelah mengalami kontraksi 0,7 persen dalam tiga bulan pertama tahun ini, karena kombinasi dari pengaruh cuaca musim dingin yang keras di beberapa daerah dan pelambatan di pelabuhan West Coast.

Tetapi survei Beige Book menunjukkan rebound tidak sekuat seperti yang diharapkan. Distrik Fed Atlanta yang luas, meliputi sebagian besar tenggara, memperlihatkan beberapa kenaikan. Aktivitas manufaktur adalah yang terbaik sedikit lebih cepat di seluruh negeri, kenaikan lapangan pekerjaan dan upah juga secara keseluruhan hanya sedikit.

 

Sumber : http://pasarmodal.inilah.com/read/detail/2210587/fed-ekonomi-as-tumbuh-pada-april-mei

Comments are closed.