Harga Emas dan Perak Rally di Sesi Pagi

BESTPROFIT PEKANBARU – Pergerakan bursa komoditas logam berjangka di hari Senin(6/4), harga emas dan perak terpantau diperdagangkan lebih tinggi dengan berada di wilayah positif pada pagi ini setelah mendapat dukungan menguat akibat melemahnya kondisi pasar tenaga kerja Amerika.kilau emas

Berlangsungnya perdagangan di sesi Asia, emas berjangka pengiriman Juni telah diperdagangkan lebih tinggi 1.45% di level $1.218.30 di divisi Comex, New York Mercantile Exchange. Pergerakan harga emas sejak pagi ini telah terlihat bergerak menyentuh level $1.214.10 untuk sesi terendah harian dan level $1.218.60 untuk sesi tertinggi harian.

Sedangkan untuk perak berjangka pengiriman Mei juga terpantau menguat dengan alami kenaikan sebesar 2.35% di level $17.093 per troy ounce, dimana terlihat bergerak menyentuh level $16.968 untuk sesi terendah harian dan level $17.125 untuk sesi tertinggi harian.

Harga logam terlihat kembali alami lonjakan kenaikan setelah melemahnya pertumbuhan lapangan pekerjaan di wilayah AS yang mana hasil tersebut telah menekan greenback alami penurunan tajam. Berdasarkan laporan resmi yang dirilis oleh Biro Statistik Tenaga Kerja menyatakan bahwa pertumbuhan lapangan pekerjaan di wilayah Amerika meningkat sebanyak 126K di bulan Maret, dari 264K di bulan Februari.

Sementara itu, harga emas nampaknya tidak akan mengalami gejolak pergerakan yang besar karena sebagian besar pasar masih ditutup hingga hari ini.

Sumber : http://financeroll.co.id

Comments are closed.