Harga Emas Rebound di Sesi AS

BESTPROFIT PEKANBARU

BESTPROFIT PEKANBARU

BESTPROFIT PEKANBARU – Pergerakan bursa komoditas logam berjangka di hari Senin(23/3), harga emas dan perak terpantau rebound dengan diperdagangkan lebih tinggi setelah dirilisnya laporan ekonomio Amerika malam ini.

Berlangsungnya perdagangan di sesi AS, emas berjangka pengiriman April telah diperdagangkan lebih tinggi 0.23% pada level $1.187.300 per troy ounce di divisi Comex, New York Mercantile Exchange. Pergerakan harga emas sejak pagi ini telah terlihat bergerak dengan menyentuh level $1.178.70 untuk sesi terendah harian dan level $1.188.20 untuk sesi tertinggi harian.

Sedangkan pergerakan perak berjangka pengiriman Mei juga diperdagangkan lebih tinggi 0.47% di level $16.962 per troy ounce dengan bergerak menyentuh level $16.612 untuk sesi terendah harian dan level $16.978 untuk sesi tertinggi harian.

Harga emas dan perak terpantau alami kenaikan dengan berhasil membalikkan posisi menjadi bergerak di wilayah positif setelah sebuah laporan resmi yang dirilis oleh National Association of Realtors menyatakan bahwa penjualan rumah bekas di wilayah Amerika tengah alami kenaikan, yang disesuaikan secara musiman menjadi 4.88 juta unit di bulan Februari.

Sementara itu, laporan terpisah lainnya yang dirilis oleh Federal Reserve wilayah Chicago menyatakan bahwa index aktifitas nasional Chicago telah alami penurunan yang disesuaikan secara musiman menjadi -0.11 di bulan Februari, dari -0.10 di bulan Januari.

Sumber : Financeroll

Comments are closed.