Harga Minyak Mentah Dunia Menurun

Bestprofit-futures : Harga patokan minyak AS menetap di bawah $ 60 per barel, dimana hal tersebut dikarenakan oleh kekhawatiran pasar atas meluapnya pasokan minyak mentah global dan adanya indikasi bahwa produsen minyak akan terus meningkatkan produksi.

879527099p

 

 

 

Minyak mentah untuk kontrak bulan Juni turun 62 sen atau 1% dan menetap di $ 59,88 per barel di New York Mercantile Exchange. Di bursa ICE Futures London, Brent mentah untuk kontrak bulan Juni berakhir turun 22 sen atau 0,3% menjadi $ 66,59 per barel.

Badan Administrasi Informasi Energi melaporkan pada hari Kamis yang lalu bahwa stok minyak mentah AS turun untuk minggu kedua berturut-turut, tetapi produksi minyak dalam negeri sedikit naik.

Pedagang telah melihat penutupan pada data produksi. Jumlah rig aktif pengeboran minyak telah menurun sepanjang tahun berdasarkan data dari Baker Hughes dan tingkat produksi akhirnya menunjukkan penurunan yang signifikan.

Di Nymex bensin untuk kontrak bulan Juni naik 1,7 sen atau 0,8% dan berakhir pada $ 2.058 per galon. Sementara itu, minyak pemanas bulan Juni sedikit berubah menjadi menetap di level $ 2.005 per galon.

Sumber : http://financeroll.co.id/news/harga-minyak-mentah-dunia-menurun/

Comments are closed.