Malam Ini USDHCHF Terpantau Naik

Bestprofit-futures : Pergerakan pasar mata uang dollar AS terpantau menguat terhadap Swiss franc ketika melambatnya pertumbuhan pasar perumahan di wilayah AS. Berlangsungnya perdagangan di sesi AS, USDCHF terpantau menguat 0.30% dengan diperdagangkan pada level 0.9322. Pasangan ini terlihat telah bergerak menyentuh level 0.9273 untuk sesi terendah harian dan level 0.9335 untuk sesi tertinggi harian.

mlam ini

 

 

 

 

Dollar AS masih terlihat mendapat dukungan untuk alami penguatan terhadap Swiss franc, meski pasar perumahan AS telah mengalami hambatan pertumbuhan. Berdasarkan laporan resmi yang dirilis oleh Departemen Perdagangan telah menyatakan bahwa pembangunan rumah baru telah alami penurunan sebesar 11.1%, yang disesuaikan secara musiman menjadi 1.03 juta di bulan Mei dari 1.14 juta di bulan April.

Sedangkan pada izin bangunan untuk konstruksi bulan mendatang di wilayah AS terpantau naik sebesar 11.8% yang disesuaikan secara musiman menjadi 1.275 juta di bulan Mei, dari 1.14 juta di bulan April.

Sementara itu, hasil pertemuan kebijakan The Fed Kamis dini hari telah menjadi perhatian para pelaku pasar pada minggu ini, ditengah spekulasi bahwa kenaikan suku bunga di wilayah Amerika bisa terjadi mulai Juni hingga akhir semester dua 2015.

 

Sumber : http://financeroll.co.id/news/malam-ini-usdhchf-terpantau-naik/

Comments are closed.