Microsoft Akan Singkirkan Sejumlah Aplikasi MSN

Bestprofit-futures : Jakarta Pertengahan 2015 sepertinya menjadi masa-masa yang berat bagi Microsoft. Setelah dilaporkan akan merumahkan 7.800 karyawannya, raksasa perangkat lunak itu disebutkan bakal menyingkirkan sejumlah layanan aplikasi MSN.

microsoft

 

 

 

 

Informasi ini telah disebarkan kepada pengguna melalui sebuah email. Beberapa aplikasi MSN yang akan dimatikan adalah SN Health & Fitness, MSN Travel, dan MSN Food & Drink untuk semua platform, termasuk Windows, iOS, dan Android.

Kami selalu mengevaluasi bisnis untuk memastikan pengguna menemukan sesuatu yang paling bernilai. Kami akan melanjutkan dukungan aplikasi tersebut lebih luas lagi, termasuk News, Weathers, dan Sports & Money yang akan tersedia sebagai aplikasi Windows 10 dan cross platform,” kata juru bicara Microsoft seperti dikutip dari Ventura Beat.

Aplikasi yang akan dihapus pertama adalah MSN Food & Drink dan MSN Travel pada 28 September 2015. Sedangkan MSN Health & Fitness akan dimatikan per 1 November 2015. Dilaporkan Ubergizmo, Microsoft juga berencana akan menyingkirkan layanan iklan display. Divisi iklannya telah di-reshuffle menjadi Applications and Services Group di bawah kepemimpinan Chief Operating Officer Kevin Turner.

 

Sumber : http://tekno.liputan6.com/read/2270986/microsoft-akan-singkirkan-sejumlah-aplikasi-msn

Comments are closed.