Milenial! Yuk Ikuti Ajang Belajar Fotografi dan Konten Kreatif

PT.bestprofit – Tren fotografi dan konten kreatif baik berupa video maupun foto telah menjalar di kalangan kaum milenial. Tidak hanya sekadar hobi ataupun ingin tampil kece di media sosial, konten kreatif juga dapat mendatangkan pundi-pundi rezeki bagi yang punya banyak follower-nya.

Untuk itu, bagi para milenial yang ingin mengenal lebih lanjut cara membuat konten kreatif, bisa berkunjung ke acara d’Youthizen Goes To Campus. Kegiatan akan digelar di Auditorium Vokasi Universitas Indonesia, Depok, Rabu (28/11/2018).

pilihan redaksi:

http://www.ptbestprofit.com
http://www.ptbestprofitfutures.com
http://www.pt-bestprofit.com

d’Youthizen kali ini hadir dengan konsep berbeda dengan biasanya, yaitu dengan format goes to campus. d’Youthizen goes to campus yang di sponsori oleh Honor ini akan mengajak anak muda secara umum dan milenial yang memiliki ketertarikan dengan dunia fotografi dan konten kreatif untuk sama-sama berbagi pengalaman.

Acara d’Youthizen yang akan dilaksanakan pukul 09.00 – 13.00 WIB, untuk memberi inspirasi dan motivasi kepada anak muda di Depok agar dapat bebas berkarya secara kreatif.

Mengusung Tema Maximize Your Device for Unlimited Cretivity, d’Youthizen akan membahas mengenai proses kreatif yang dilalui oleh masing-masing narasumber untuk menghasilan berbagai karya. Mulai dari menemukan ide, meramunya sesuai dengan gayanya masing- masing, hingga akhirnya karya tersebut dapat dinikmati oleh khalayak.

Ada banyak narasumber berpengalaman yang akan berbagi ilmunya pada d’Youthizen Goes To Campus kali ini di antaranya ada Mario Ardi @mariophotography, seorang fotografer profesional yang akan bercerita tentang sepak terjang dan proses kreatifnya hingga saat ini dalam menghaslkan karya foto yang luar biasa dan beda dari yang lain. Selain itu Mario juga akan menceritakan kendalanya saat melalui proses dan persaingan dalam berkarya.

Pembicara kedua ada Ario Pratomo, seorang Content Creator yang dikenal di akun Instagramnya sebagai @sheggario. Ia akan berbagi pengalamannya dalam membuat konten-konten menarik melalui berbagai platform baik itu youtobe, blog dan podcast dan instagram.

Acara ini juga akan menghadirkan penyanyi Alika Islamadina yang juga akan memberikan tips dan trik kepada kaum milenial untuk memanfaatkan gadget agar menjadi medium menghasilkan ‘sesuatu’. Selain itu, ada Brian “Sheila on 7” & Hendy “Gigi” yang akan berbagi cerita seputar sepak terjang mereka menjadi seorang musisi. Tidak hanya berkarya bukan hanya saat dipanggung tapi juga melalui channel YouTubenya, music journey yang menghadirkan berbagai musisi untuk menceritakan pengalaman mereka hingga menjadi musisi terkenal.

Ayo segera mendaftar, karena acara ini gratis dan kuota terbatas. Informasi lebih lanjut hubungi via telepon 021-79187722 (setiap hari kerja Senin-Jumat pukul 11.00 – 17.00 WIB) atau email ke event@detik.com dengan subject: dYouthizen Goes To Campus.sumber:detik.com

Comments are closed.