Minyak Berjangka Cerah pada Penutupan

Bestprofit-futures : Minyak berjangka menetap di atas $ 60 per barel, didukung oleh dolar yang lebih lemah saat para pedagang bertaruh bahwa laporan yang akan datang akan menunjukkan penurunan persediaan minyak mentah AS.

pumping

 

 

 

Harga juga mendapat dorongan dari laporan yang memperkirakan penurunan produksi lebih lanjut pada bulan Juni. Di New York Mercantile Exchange, minyak mentah untuk kontrak bulan Juni naik US $ 1,50 atau 2,5% untuk menetap di $ 60,75 per barel. Minyak mentah Brent untuk pengiriman Juni juga naik $ 1,95 atau 3% untuk menetap pada $ 66,86 per barel di bursa ICE Futures London.

American Petroleum Institute akan merilis laporan persediaan di waktu yang akan datang, sementara laporan pemerintah pada hari Rabu menunjukkan bahwa stok minyak mentah turun 125.000 barel dalam pekan yang berakhir tanggal 8 Mei.

Minyak berjangka AS telah tersupport dengan baik dalam beberapa pekan terakhir di saat penurunan rig pengeboran minyak di AS yang terus berlangsung menambah harapan bahwa produksi minyak telah mencapai puncaknya dan mungkin mulai menurun dalam beberapa bulan mendatang.

Di Nymex, bensin untuk kontrak bulan Juni tertempel di 5,3 sen atau naik 2,7% ke level $ 2.039 per galon.

Sumber : http://financeroll.co.id/news/minyak-berjangka-cerah-pada-penutupan/

Comments are closed.