Minyak mendekati level US$ 50 per barel

Bestprofit-futures : Minyak diperdagangkan mendekati level U$ 50 di London seiring Presiden Barack Obama mendapatkan dukungan kongres untuk kesepakatan nuklir Iran dan pasokan minyak mentah AS mengalami peningkatan terbesar sejak April lalu, menandakan bahwa melimpahnya pasokan global akan bertahan.

mnyak

 

 

 

 

Minyak berfluktuasi pada minggu ini setelah membatasi reli terbesar selama 3 hari dalam 25 tahun terakhir pada hari Senin. Iran telah memberikan sinyal bahwa akan meningkatkan produksi setelah sanksi dihapus.

Persediaan minyak mentah AS meningkat 4,67 juta barel pada pekan lalu, menurut data dari pemerintah. Stok minyak tetap berada sekitar 100 juta barel di atas rata-rata 5 tahun musiman terkait meningkatnya permintaan bahan bakar.

Minyak Brent untuk pengiriman bulan Oktober turun 11 sen ke level U$ 50,39 per barel di London berbasis ICE Futures Europe exchange pada pukul 9:13 pagi waktu New York. Ini diperdagangkan di kisaran 93 %.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman bulan Oktober naik 13 sen ke level U$ 46,38 per barel di New York Mercantile Exchange. Minyak mentah acuan AS diperdagangkan dengan diskon U$ 4,01 dibandingkan minyak jenis Brent.

 

Sumber : http://investasi.kontan.co.id/news/minyak-mendekati-level-us-50-per-barel

Comments are closed.