Mobil Mewah Khabib Sempat Kecelakaan di Rusia

Khabib Nurmagomedov memiliki berbagai mobil mewah yang ia hasilkan selama menjadi petarung UFC, salah satunya adalah Mercedes-AMG GT yang sempat dilaporkan mengalami kecelakaan.

Insiden pada mobil sport itu terjadi saat dipinjam salah satu teman Khabib di kampung halamannya di Dagestan, Rusia.

Mercedes-AMG GT bukan mobil sembarangan. Mobil ini, yang diketahui diperoleh Khabib atas pemberian seorang miliarder asal Rusia, Ziyavudin Magomedov, adalah model yang diproduksi khusus oleh divisi performa Mercedes-Benz, yaitu AMG.

Mengutip Bloodyelbow, kecelakaan itu terjadi pada September 2016 atau beberapa bulan setelah Khabib memperoleh mobil itu. Kala itu mobil sedang dititipkan kepada temannya saat Khabib melakukan perjalanan ke San Jose, California untuk pelatihan di American Kickboxing Academy (AKA).

Dari foto yang beredar, mobil tersebut menabrak tiang sehingga sisi depan penyok. Sementara pengemudi dikatakan hanya mengalami cedera ringan.

Saat itu ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, mengatakan, mobil itu tidak mengalami kerusakan berarti.

“Tidak apa-apa. Mobilnya bisa diperbaiki. Satu lampu rusak, kap mesin dan bemper rusak. Bahkan kacanya tidak pecah. Tidak ada masalah,” kata ayah Khabib.

Selain Mercedes-AMG GT, beberapa mobil yang erat dengan Khabib antaranya Lada Priora, Mercedes-Benz W124 300E, Ferrari California, dan Toyota Land Cruiser.

1Pingbacks & Trackbacks on Mobil Mewah Khabib Sempat Kecelakaan di Rusia