Nikkei Berbalik Melemah Pagi Ini

nikkei bestprofit pekanbaru

nikkei bestprofit pekanbaru

BESTPROFIT PEKANBARU – Pergerakan pasar ekuitas Asia di hari Selasa(3/2), index Nikkei terlihat alami penurunan setelah terpantau naik di awal sesi perdagangan pasca turunnya basis moneter Jepang pada bulan Januari.Berlangsungnya perdagangan di sesi Asia, index Nikkei Average telah alami penurunan sebesar 0.1%, setelah alami kenaikan sebesar 0.6% di level 17.654.00 di awal sesi perdagangan. Sedangkan pergerakan yang lebih spesifik di wilayah Jepang, dengan index Topix terpantau naik sebesar 0.3%.

Pada pergerakan saham untuk wilayah Jepang dalam sesi pagi kali ini, perusahaan Sony Corp. tengah alami kenaikan sebesar 1.8%, NEC Corp. naik sebesar 1.9%, Nikon Corp. naik sebesar 1.3%, dan Casio Computer Co. terpantau naik sebesar 2.1%.

Meski demikian, gejolak penurunan saham yang dialami pada perusahaan Jepang hari ini juga tengah di alami oleh Bridgestone Corp. telah alami penurunan sebesar 1.9% dan Konica Minolta Inc. yang turun sebesar 0.9%.

Sementara itu, serangkaian laporan hasil pendapatan perusahaan Jepang dijadwalkan akan dirilis pada akhir perdagangan hari ini, sederatan perusahaan tersebut meliputi perusahan Panasonic Corp., Sharp Corp., dan Mitsubishi UFJ Financial Group Inc.

Sumber : http://financeroll.co.id/news/nikkei-berbalik-melemah-pagi-ini/

Comments are closed.