Nikkei Diperdagangkan Lebih Rendah

nikkei bestprofit pekanbaru

nikkei bestprofit pekanbaru

BESTPROFIT PEKANBARU – Pergerakan pasar ekuitas di wilayah Asia hari Senin(2/2), index Nikkei terpantau diperdagangkan lebih rendah menjelang dirilisnya laporan PMI Manufaktur Jepang pag ini.Berlangsungnya perdagangan di sesi Asia, index Nikkei 225 telah diperdagangkan lebih rendah 0.82% di level 17.533.12.

Sementara itu, perhatian pasar juga tengah tertuju kepada laporan PMI Manufaktur di wilayah Jepang pagi hari ini, dimana survei ekonom telah memperkirakan bahwa PMI Manufaktur Jepang akan mengalami kenaikan, yang disesuaikan secara musiman menjadi 52.1 di bulan Januari.

Sebuah laporan resmi yang dirilis pada hari Senin(2/2), menunjukkan bahwa aktifitas manufaktur di wilayah Jepang alami kenaikan pada bulan Januari.Berdasarkan laporan resmi yang dirilis oleh Markit telah menyatakan bahwa PMI Manufaktur Jepang telah alami kenaikan, yang disesuaikan secara musiman menjadi 52.2 di bulan Januari.

Survei ekonom telah memperkirakan bahwa PMI Manufaktur Jepang akan mengalami kenaikan, yang disesuaikan secara musiman menjadi 52.1 di bulan Januari.

Pasca dirilisnya data tersebut, USDJPY melemah 0.06% di level 117.43.

Sumber : http://financeroll.co.id/news/nikkei-diperdagangkan-lebih-rendah-2/

Comments are closed.