Pagi Ini, Harga Logam Beragam Pergerakan

Bestprofit Pekanbaru – Perdagangan bursa komoditi logam mulia di hari Rabu(24/9), harga emas terpantau diperdagangkan lebih tinggi ketika perak alami penurunan dengan diperdagangkan lebih rendah setelah keduanya membukukan keuntungan pada sesi sebelumnya.

Selama berlangsungnya perdagangan d sesi Asia, emas berjangka pengiriman Desember telah diperdagangkan lebih tinggi 0.07% di level $1.222.90 per troy ounce di divisi Comex, New York Mercantile Exchange. Di sesi sebelumnya, emas berjangka telah berhasil ditutup lebih tinggi dengan berakhir naik $4.10, atau 0.3% di level $1.222 per troy ounce.

Sedangkan untuk perak berjangka pengiriman Desember telah diperdagangkan lebih rendah 0.24% di level $17.737 per troy ounce, ketika perak telah berhasil mencatat keuntungan dengan berakhir naik $17.71 per troy ounce, dimana masih berada di level rendah 4 tahun menurut FactSet.

Sepanjang malam, harga emas terpantau mendapat dukungan untuk menguat dan berhasil membukukan keuntungannya setelah meningkatnya aksi jual para pelaku pasar pada dolar AS untuk mendapatkan keuntungan

Sementara itu, serangan udara yang dilakukan oleh Amerika Serikat ke Suriah telah kembali mengisi permintaan safe haven pada logam mulia.

Comments are closed.