Patokan harga emas London mulai berubah

imagesBestprofit Pekanbaru – Operator harga emas London mengatakan pada hari Kamis secara resmi memulai proses untuk menemukan administrator baru untuk mekanisme abad ke-tua yang akan menghentikan panggilan telepon yang empat lembaga masukkan dua kali sehari mendukung solusi elektronik.

The London Emas Pasar Memperbaiki Ltd (LGMFL), bersama dengan London Bullion Market Association (LBMA), mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pilihan akan diumumkan pada bulan Oktober, dan pelaksanaan akan selesai pada akhir 2014.

Proses penetapan harga, juga dikenal sebagai memperbaiki, telah digunakan oleh produsen, konsumen dan investor untuk perdagangan emas dan nilai saham mereka sejak tahun 1919.

Proses serupa untuk menemukan administrator patokan harga baru-baru ini terjadi di pasar perak. Yang menghasilkan mekanisme lelang elektronik yang menggantikan panggilan konferensi sehari-hari dengan tiga bank pada 15 Agustus.

Sebagaimana yang terjadi karena uang dan LBMA sekali lagi meluncurkan konsultasi antar pelaku pasar, termasuk bank sentral, penambang dan penyuling, untuk menilai bagaimana mereka ingin mekanisme harga baru yang akan diturunkan.

The London platinum dan paladium pasar juga meluncurkan proses RFP yang mencari administrator baru dan menunjuk seorang ketua independen pada bulan Agustus.

Regulator di seluruh Eropa, Amerika Serikat dan Asia telah diteliti proses pembandingan keuangan menyusul kasus manipulasi Libor pada tahun 2012.

The Chicago Mercantile Exchange (CME), yang memenangkan kontes untuk mengelola patokan perak, bersama-sama dengan Thomson Reuters, adalah yang pertama untuk mengkonfirmasi kepemilikannya dalam penawaran untuk mengoperasikan proses emas juga.

Tapi mencari administrator emas baru tidak akan terbatas pada perusahaan-perusahaan yang mengajukan penawaran untuk menggantikan patokan perak, yang termasuk London Metal Exchange (LME) dan turunannya US bertukar Intercontinental Exchange antara lain.

Bank of Nova Scotia, HSBC, Societe Generale, dan Barclays, yang membentuk LGMFL, mengoperasikan penetapan emas. Deutsche Bank mundur Mei setelah dua dekade.

Comments are closed.