Pola Uptrend Terbentuk, Tujuh Saham Disodorkan

Bestprofit-futures : Jakarta – Posisi pembukaan perdagangan di atas penutupan seminggu sebelumnya pada grafik mingguan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menunjukan bahwa situasi pasar mengalami perubahan trend. Dalam situasi ini, empat saham bisa menjadi pilihan hari ini.

pola up

 

 

 


Terjadi perubahan trend indeks saham, dari sebelumnya turun dan sideways ke pembentukan kenaikan channel baru untuk bertahan di atas level psikologis 5.300,” papar Yuganur Wijanarko Senior Research HD Capital, dalam riset hariannya yang dipublikasikan di Jakarta.

Pada perdagangan, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup menguat 23,378 poin (0,44%) ke angka 5.292,749. Sepanjang perdagangan Rabu, indeks mencapai level tertingginya 5.312,904 atau menguat 43,533 poin dan mencapai level terendahnya 5.278,101 atau menguat 8,730 poin.

Yuganur menambahkan, dengan posisi indeks saat ini, ia menyarankan empat saham yang bisa dijadikan pilihan yakni PT Bank Tabungan Negara (BBTN), PT Gudang Garam (GGRM), PT Telkom (TLKM) dan PT Pakuwon Jati (PWON). Berikut detil rekomendasinya satu per satu.

Sumber : http://pasarmodal.inilah.com/read/detail/2206287/trend-mingguan-ihsg-berubah-pilih-saham-ini

Comments are closed.