Polisi Tangkap 12 Anggota Geng Motor Bersenjata di Slipi

Tim pemburu preman dan Unit Reskrim Polsek Palmerah, Jakarta Barat, meringkus 12 anggota geng motor.

Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal mengatakan 12 orang ditangkap saat berkeliaran pada tengah malam tadi.

“Kita amankan dua belas orang yang diduga hendak digunakan tawuran ataupun aksi kejahatan lain dan sudah diserahkan ke Mapolsek Palmerah untuk ditindak lanjuti,” kata Agus dalam keterangannya, Minggu (31/5).

Sementara itu, Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto menjelaskan penangkapan itu dilakukan oleh anggtoanya yang tengah berpatroli.

Dalam patroli tersebut, saat melintas di Jalan Kemanggisan Raya, tepatnya di kolong flyover Slipi, terlihat ada serombongan orang yang diduga geng motor.

Anggota kepolisian pun mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan. Saat akan dilakukan pemeriksaan, kata Supriyanto, beberapa orang melarikan diri.

“Kita geledah dan ternyata kita menemukan delapan buah senjata tajam berbagai jenis dan bermacam bentuk,” ujar Supriyanto.

Hingga kini, kata dia, kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap 12 anggota motor tersebut. Termasuk, soal senjata tajam yang mereka miliki.

“Melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut terhadap dua belas pemuda yang diamankan,” ucap Supriyanto.

Comments are closed.