5 Alasan untuk minum secangkir teh hijau di pagi hari

alasan

PT Bestprofit Futures | 5 Alasan untuk minum secangkir teh hijau di pagi hari

 

PT Bestprofit Futures – Teh hijau adalah salah satu minuman menyehatkan yang cukup populer di mata masyarakat. Teh hijau ditengarai mampu membantu menurunkan berat badan dan baik untuk kesehatan tubuh. Meski begitu, ada saat terbaik untuk mendapatkan manfaat hebat teh hijau, yaitu di pagi hari.

Minum teh hijau di pagi hari akan memberikan banyak manfaat. Di dalam teh hijau terdapat kafein, theobromine, saponin, dan vitamin lainnya yang baik untuk kesehatan tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat minum teh hijau di pagi hari, seperti dilansir oleh Health Site.

Ariawan, Fixed Income Analyst BNI Securities menilai, wajar jika SUN benchmark paling sering ditransaksikan di pasar sekunder. Sebab, mayoritas obligasi seri acuan memiliki outstanding besar.

Pemerintah rajin merilis SUN benchmark di lelang setiap dua pekan. Dengan sifat yang lebih likuid, investor leluasa membeli maupun menjual SUN benchmark. SR-008 juga menjadi primadona sepanjang Agustus 2016.

Ariawan bilang, instrumen itu merupakan barang anyar di pasar sekunder. Sehingga investor institusi maupun ritel kerap memperdagangkan SR-008. Terlebih kupon SR-008 cukup gemuk daripada yield SUN bertenor sama.

Head of Fixed Income Research Mandiri Sekuritas, Handy Yunianto berujar, prospek surat utang Indonesia yang cerah memicu investor mengoleksi SUN benchmark. Alasannya, masih ada ruang pemangkasan suku bunga BI 7 day reverse repo rate (RRR) yang saat ini 5,25% akibat terkendalinya inflasi domestik.

Benchmark 2017 Pelaku pasar yang berminat terhadap SUN benchmark namun gagal memperolehnya melalui lelang pun berburu efek itu di pasar sekunder. “Permintaan obligasi naik, tecermin di transaksi pasar sekunder. Total bid lelang Agustus 2016 sangat tinggi di pasar perdana,” kata dia.

 

Sumber : http://www.merdeka.com/sehat/5-alasan-untuk-minum-secangkir-teh-hijau-di-pagi-hari.html

Comments are closed.