Apple Watch 2 Bakal Meluncur Bulan September dengan GPS dan Barometer

apple

PT Bestprofit Futures | Apple Watch 2 Bakal Meluncur Bulan September dengan GPS dan Barometer

 

PT Bestprofit Futures Pekanbaru –  Apple Watch merupakan jam tangan pintar pertama dari Apple, di mana perangkat tersebut meraih sukses di pasaran. Meski produk smartwatch bukan barang baru lagi, namun popularitasnya tidak menurun, malah semakin naik. Saat ini telah banyak perusahaan yang terjun ke bisnis jam tangan pintar karena melihat peluang yang sangat menjanjikan.

Sebelumnya telah dilaporkan jika Xiaomi bakal meluncurkan smartwatch pertama miliknya dengan harga murah, kini ada laporan baru dari analis terkemuka Ming-Chi Kuo yang melontarkan pendapatnya mengenai produk baru milik Apple. Analis tersebut mengungkapkan jika Apple bakal meluncurkan dua model smartwatch untuk tahun 2016 ini, di mana salah satu dari mereka akan menjadi versi peningkatan dari Apple Watch generasi pertama.

Sementara model satunya lagi akan menjadi Apple Watch 2 yang memiliki fitur-fitur baru seperti kemampuan pemetaan yang mumpuni. Model pertama dari smartwatch yang akan meluncur tahun ini menawarkan beberapa perbaikan biasa dari generasi sebelumnya, seperti penggunaan chipset TSMC (proses 16nm) dan akan mengantongi sertifikat tahan air yang lebih ditingkatkan lagi.

Sementara untuk model kedua, atau yang disebut Apple Watch 2 akan mengusung desain yang tak jauh dari desain Apple Watch generasi pertama. Namun pada model kedua ini akan dilengkapi dengan GPS dan barometer yang tentunya akan menawarkan fitur pelacakan lokasi, jarak tempuh dan dapat mengukur ketinggian. Tentu ini merupakan fitur yang menarik dan sangat berguna bagi pecinta aktivitas outdoor.

 

Sumber : https://www.beritateknologi.com/apple-watch-2-bakal-meluncur-bulan-september-dengan-gps-dan-barometer/

Comments are closed.