Bursa AS berseri jelang musim laporan pendapatan

data china

PT Bestprofit Futures | Bursa AS berseri jelang musim laporan pendapatan

 

Bestprofit-futures : NEW YORK – Bursa saham Amerika Serikat menghijau pada perdagangan. Seiring kenaikan bursa saham Eropa dan dibantu oleh kenaikan harga minyak di tengah penantian investor awal musim laporan pendapatan.

Indeks Dow Jones Industrial Average menambahkan 123 poin atau naik 0,70 %, ke 17.698 ditopang penguatan saham Apple. Indeks S & P 500 naik 11 poin atau 0,54 %, ke 2.059. Serta, indeks komposit Nasdaq naik 33 poin atau 0,69 %, ke 4.883.

Perusahaan metal Alcoa Inc memulai musim pelaporan kuartal pertama dengan raihan laba. Sementara, bank-bank besar seperti JPMorgan Chase, Bank of America, dan Citigroup akan menyampaikan laporannya sepekan kemudian. Saya pikir fokus pekan ini pada pendapatan, kata Jack Ablin , kepala investasi di BMO Private Bank .

Perolehan dana penawaran umum perdana saham itu membuat debt to equity ratio (DER) WSBP turun cukup dalam dari tadinya sebesar 1,9 kali menjadi 0,3 kali hingga 0,4 kali. Dana IPO itu tidak digunakan untuk membayar utang, melainkan untuk modal kerja dan kebutuhan belanja modal.

Tahun depan, perseroan ini berencana membangun tiga pabrik baru di Sumatera Utara, Kalimantan Timur, dan Sulawesi. Masing-masing pabrik tersebut akan memiliki kapasitas 300.000 ton per tahun yang akan dibangun hingga tahun 2018 mendatang. Nilai belanja modal yang dikucurkan sampai tahun 2018 mencapai Rp 4 triliun.

Khusus tahun ini, alokasi belanja modal mencapai Rp 1,1 triliun. Lalu tahun depan, investasi yang dibutuhkan sebesar Rp 1,9 triliun, dan sisanya sebesar Rp 1 triliun akan digunakan untuk kebutuhan investasi tahun 2018.

 

Sumber : http://investasi.kontan.co.id/news/bursa-as-berseri-jelang-musim-laporan-pendapatan

Comments are closed.