Chuwi Hi10 Pro, Laptop 2 in 1 dengan Dual OS yang Dibanderol 2 Jutaan

chuwiPT Bestprofit Futures | Chuwi Hi10 Pro, Laptop 2 in 1 dengan Dual OS yang Dibanderol 2 Jutaan

PT Bestprofit Futures Pekanbaru – Chuwi kita kenal adalah salah satu produsen perangkat tablet, yang mengusung dua sistem operasi sekaligus, yakni Microsoft Windows 10 dan Remix OS. Bila pada seri sebelumnya Chuwi lebih banyak merilis jajaran tablet, perusahaan asal Tiongkok ini akhirnya merilis jajaran laptop terbaru mereka.

Seperti yang dilansir dari Gizchina, Minggu, dikatakan bahwa laptop dengan nama Hi10 Pro ini adalah laptop 2 in 1 alias laptop konvertibel, yang mana layar dan keyboard-nya bisa dilepas. Sehingga bisa menjadi laptop biasa, atau menjadi tablet. Seperti yang lain juga, Chuwi Hi10 Pro juga telah dibekali dengan dua sistem operasi yang dapat digunakan, yakni Microsoft Windows 10 dan Remix OS 2.0 yang berbasiskan Android 5.1 Lollipop.

Mengusung spesifikasi yang terbilang lumayan, laptop ini dapat digunakan untuk kegiatan kantoran sehari-hari, atau pekerjaan ringan lainnya. Menggunakan layar seluas 10,1 inci, terdapat resolusi Full HD di dalamnya. Untuk prosesornya disokong dari Intel Atom Cherry Trail X5, sayangnya masih belum diketahui seri mana yang digunakan pada laptop ini, namun besar kemungkinan adalah seri Z8300. Terdapat RAM sebesar 4GB dengan jenis DDR3L dan penyimpanan sebesar 64GB.

Berbalutkan metal diseluruh bodi laptop ini , Chuwi Hi10 Pro memiliki ketebalan hanya 8,5mm saja. Lalu juga telah tersedia port USB 3.0 tipe C, serta tidak ketinggalan baterai berkapasitas 6500mAh yang mendukung fitur pengisian cepat, alias fast charging. Membahas harga laptop 2 in 1, Chuwi mematok harga sekitar 199 USD atau sekitar 2,7 juta Rupiah untuk dapat membawa pulang Hi10 Pro ini. Kabarnya laptop 2 in 1 ini bakal dirilis ke pasaran dalam waktu dekat ini.

 

Sumber : https://www.beritateknologi.com/chuwi-hi10-pro-laptop-2-in-1-dengan-dual-os-yang-dibanderol-2-jutaan/

Comments are closed.