Dapat Review 1 Bintang di Tripadvisor, Respon Kafe ini Layak untuk Ditiru

dapat

PT Bestprofit Futures | Dapat Review 1 Bintang di Tripadvisor, Respon Kafe ini Layak untuk Ditiru 

 

PT Bestprofit-Futures Pekanbaru – Penilaian para konsumen yang dipaparkan melalui internet saat ini banyak dijadikan acuan. Termasuk di antaranya adalah review para pengunjung terhadap sebuah tempat makan. Tidak jarang review yang diberikan sangatlah buruk dan cukup mencoreng reputasi. Namun hal yang dilakukan oleh kafe di Inggris ini cukup menarik.

Kafe tersebut bernama Nook Neighbourhood Coffee yang terletak di Stockport, Inggris Raya. Mereka melakukkan hal yang cukup mengejutkan setelah mendapatkan nilai review satu bintang di situs Tripadvisor. Dalam review tersebut, Nook dianggap sebagai tempat yang tidak cocok untuk tempat nongkrong.

Pengguna Tripadvisor itu menuliskan kalau bubur yang disajikan oleh Nook masih belum matang. Dia juga sempat melakukan komplain kepada karyawan kafe. Karyawan kafe pun akhirnya kembali menyajikan dua porsi bubur kepadanya, tanpa ada permintaan maaf.

Namun lagi-lagi bubur yang ada di hadapannya itu tetap kurang matang. Pada kesempatan kedua ini, ada seorang karyawan yang sempat mendatanginya dan mengajukan permintaan maaf. Pengguna Tripadvisor itupun akhirnya memutuskan untuk pergi dari Kafe Nook dan berjanji tidak akan datang ke sana lagi.

Mendapatkan review buruk seperti itu, Nook ternyata melakukan hal yang cukup menarik. Alih-alih mengajukan protes kepada pengguna Tripadvisor tersebut, mereka membuat pengumuman pada papan tulis bahwa bubur yang mereka sajikan adalah bubur paling tidak enak yang pernah dimakan oleh seorang pengguna Tripadvisor.

Pengumuman pada papan tulis itu kemudian jadi viral di internet setelah seorang komedian memostingnya di Instagram. Bahkan posting foto itu pun kemudian di-share ribuan kali oleh para pengguna Instagram. Layak untuk dicoba oleh para pemilik tempat usaha kalau-kalau mendapatkan pengalaman yang sama.

 

Sumber  : https://www.beritateknologi.com/dapat-review-1-bintang-di-tripadvisor-respon-kafe-ini-layak-untuk-ditiru/

Comments are closed.