Diduga Render Xbox One S Bocor Menjelang Acara E3 2016

didugaPT Bestprofit Futures | Diduga Render Xbox One S Bocor Menjelang Acara E3 2016

Bestprofit-futures : Microsoft telah memberikan isyarat bahwa pada ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) 2016 mereka akan menjadi salah satu peserta pameran yang spesial. Mengambil dari kesimpulan tersebut, ini berarti perusahaan diharapkan akan mengungkap konsol game Xbone One terbaru mereka. Meskipun ini belum dapat dipastikan, namun berkat sebuah foto render yang telah beredar di internet, tampaknya tak lama lagi kita akan melihat produk terbaru dari Microsoft.

Menurut bocoran yang beredar saat ini, konsol tersebut akan bernama Xbox One S. Dan jika melihat dari desain konsol tersebut, kita bisa berasumsi bahwa penambahan huruf “S” pada konsol tersebut merupakan singkatan dari “slim” atau ramping. Tentu saja render tersebut juga belum dapat dikonfirmasi, mengingat pihak perusahaan juga tak mengatakan apapun mengenai foto tersebut.

Melihat dari poster gambar di atas, desain baru dari Xbox One S dikatakan lebih kecil 40% dari versi Xbox One asli. Konsol tersebut datang dengan warna putih, dan belum diketahui apakah bakal ada varian warna lain atau tidak.

Rumor lainnya mengakatakan jika konsol ini akan memiliki fitur termasuk kemampuan 4K, konten HDR, hard drive 4TB, dan controller yang lebih ramping. Namun dikatakan jika konsol ini akan dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dari Xbox One.

Tentu saja, ini belum dapat dipastikan sepenuhnya, Microsoft sendiri belum membuat pernyataan terkait bocoran yang telah beredar. Tapi mengingat sang rival, yakni Sony telah mengkonfirmasi konsol PS4 versi ditingkatkan, Microsoft pun tak boleh tertinggal terlalu jauh dari Sony. Saat ini dominasi pasar konsol game masih diduduki oleh Xbox One dan PS4 sebagai konsol paling favorit.

 

Sumber : http://www.beritateknologi.com/diduga-render-xbox-one-s-bocor-menjelang-acara-e3-2016/

Comments are closed.