Dolar AS Melemah

dolar

PT Bestprofit Futures | Dolar AS Melemah

 

PT Bestprofit Futures – Dolar AS melemah terhadap euro karena pasar valuta asing berkonsolidasi dengan tidak adanya katalis ekonomi makro dan merenungkan dampak jangka panjang dari konsekuensi politik di negara-negara berekonomi maju.

Index Dolar AS, sebuah ukuran dolar terhadap mata uang utama, turun sekitar 0,2% di 96,214. Dolar melemah terhadap euro, diperdagangkan pada $ 1,1110 dibandingkan dengan $ 1,1063 di akhir perdagangan New York hari Selasa.

Sementara pound merosot terhadap dolar dikarenakan Perdana Menteri yang baru diangkat yaitu Theresa May me-reshuffle kabinetnya pada hari Rabu. Pound jatuh ke $ 1,3161 di akhir perdagangan New York dibandingkan dengan $ 1,3277 pada Selasa.

Dolar tetap rendah, sebagian besar tidak berubah setelah rilis buku survei The Fed. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan pada 1 Juli, survei menemukan bahwa pertumbuhan AS masih terus pada “kecepatan moderat” di 12 distrik besar Fed.

Dolar sedikit berubah terhadap mata uang utama lainnya pada Kamis malam disebabkan serangkaian laporan AS yang beragam membebani prospek ekonomi dan mengurangi ekspektasi untuk kenaikan suku bunga jangka pendek oleh Federal Reserve.

Departemen Perdagangan melaporkan bahwa AS penjualan ritel turun 0,3% pada bulan Agustus, lebih buruk dari ekspektasi untuk penurunan 0,1%. Ini merupakan penurunan pertama dalam lima bulan. Dalam laporan terpisah, Departemen Tenaga Kerja mengatakan jumlah orang Amerika yang mengajukan tunjangan pengangguran naik kurang dari yang diperkirakan pekan lalu.

Indeks dolar AS, yang mengukur kekuatan greenback terhadap perdagangan dari enam mata uang utama, datar di 95,39. Euro sedikit berubah, dengan EUR / USD di 1,1248. Dolar stabil terhadap yen, dengan USD / JPY di 102,42. Sterling melemah, dengan GBP / USD turun 0,21% ke 1,3209.

 

Sumber : http://financeroll.co.id/news/forex-dolar-as-melemah-7/

Comments are closed.