Dolar Lesu Semalam

dolar

PT Bestprofit Futures | Dolar Lesu Semalam

 

PT Bestprofit Futures Pekanbaru – Dolar melemah pada akhir Selasa karena investor mengevaluasi kemungkinan bahwa Federal Reserve AS akan menaikkan suku bunga tahun ini, dengan tidak adanya indikator ekonomi baru yang besar karena sampai laporan penjualan ritel Jumat.

Greenback telah menguat sejak dirilisnya laporan pekerjaan Jumat lalu untuk bulan Juli yang menunjukkan adanya peningkatan lapangan kerja yang lebih baik dari perkiraan, meningkatkan ekspektasi bahwa kenaikan suku bunga tahun ini adalah mungkin.

Hal Ini menyebabkan pelemahan mata uang pada hari Selasa dengan tidak adanya katalis yang jelas, dan volume perdagangan diperkirakan akan relatif ringan minggu ini dengan banyak pedagang dan investor yang menjalani liburan musim panas.

EUR/USD ditutup menguat 0,0032 poin atau 0,29% dan menetap di 1,1118. USD/JPY melemah sebanyak 0,56 poin atau 0,55% dan ditutup pada level 101,89. Index dolar AS terpantau turun 0,24% menjadi 96,174. Di sisi lain, GBP/USD melemah 0,26% dan ditutup pada posisi 1,3005.

Pound Inggris melemah untuk hari kelima berturut-turut setelah pembuat kebijakan Bank of England mengatakan bahwa pelonggaran kuantitatif lebih lanjut mungkin diperlukan jika penurunan ekonomi Inggris makin memburuk.

Di Australia, indeks ASX 200 turun 0,25% menjadi 5.214,40 dengan penurunan di seluruh sektor. Sektor energi tertekan 2,02% pada awal perdagangan akibat anjloknya harga saham-saham perusahaan minyak.

 

Sumber : http://financeroll.co.id/news/forex-dolar-lesu-semalam/

Comments are closed.