Facebook kini Luncurkan Layanan Hotspot WiFi Murah

fb

PT Bestprofit Futures | Facebook kini Luncurkan Layanan Hotspot WiFi Murah

 

PT Bestprofit Futures Pekanbaru – Facebook terus berupaya untuk meningkatkan angka pengguna internet di berbagai belahan dunia. Tujuannya jelas, salah satunya adalah agar bisa menggenjot tingkat penggunaan jejaring sosial tersebut. Dan kini, mereka pun meluncurkan layanan internet hotspot murah meriah di negara Bollywood India.

Layanan internet hotspot WiFi murah milik Facebook itu disebut dengan nama Express WiFi. Layanan ini masih hanya tersedia untuk masyarakat India. Dan kebijakan terbaru ini merupakan salah satu bagian dari usaha Facebook untuk meningkatkan angka penggunaan internet.

Terlebih sebelumnya program internet gratis internet.org tidak disetujui oleh Pemerintah India. Keberadaan layanan internet WiFi super murah ini pun memungkinkan para pengguna Facebook di India untuk memberi paket data dari ISP lokal. Selanjutnya, paket data itupun bisa digunakan untuk berselancar di dunia online menggunakan hotspot yang ada.

Pihak Facebook pun sudah menguji program ini di 125 lokasi umum di India. Dalam program terbarunya ini, Facebook pun melakukan kerjasama dengan provider internet yang dijalankan oleh pemerintah alias BUMN milik India. Juru bicara Facebook seperti dikutip dari Tech in Asia mengungkapkan kalau program Express WiFi ini masih dalam tahap awal.

Mereka pun telah mulai melakukan kerjasama dengan beberapa ISP di negara India. Dan kerjasama ini dilakukan sebagai solusi untuk menyediakan layanan internet yang murah meriah di India. Dan ke depannya, Facebook pun berjanji untuk bisa meningkatkan cakupan area dari bisnis terbarunya itu.

 

Sumber : https://www.beritateknologi.com/facebook-kini-luncurkan-layanan-hotspot-wifi-murah-lho/

Comments are closed.