Keren! Siapa Sangka Kalau Cewe Cantik Ini Ternyata Hasil Kreasi dengan Teknologi CGI

keren

PT Bestprofit Futures | Keren! Siapa Sangka Kalau Cewe Cantik Ini Ternyata Hasil Kreasi dengan Teknologi CGI

PT Bestprofit Futures Pekanbaru – Teknologi Computer Generated Image atau biasa dikenal dengan nama CGI menjadi teknologi yang sangat membantu dalam pembuatan film. Bahkan saat ini, film-film Hollywood berlomba-lomba menggunakan teknologi CGI. Dan tak menutup kemungkinan kalau di masa depan, keberadaan aktor pun bakal digantikan perannya oleh sosok digital yang dibuat dengan teknologi CGI.
Dalam 5 atau 10 tahun lalu, pemakaian teknologi CGI untuk membuat sosok manusia yang real memang masih perlu dipertanyakan. Namun saat ini hal tersebut bisa diwujudkan. Buktinya adalah dua desainer asal Jepang bernama Teruyuki Ishikawa dan Yuka Ishikawa, keduanya kerap disebut dengan inisial Telyuka, memulai proyek CGI yang bertujuan untuk membangun sosok manusia yang mirip dengan manusia di dunia nyata.
Proyek ini dilakukan mulai tahun 2015 lalu.
Mereka pun membangun sosok remaja sekolah dengan penampilan cantik dan memesona bernama Saya. Dan sejak awal pembangunannya itu, sosok Saya pun kian waktu kian sempurna.Bahkan untuk versi 2016, Telyuka berhasil membuat penampilan Saya yang sangat realistis. Tidak jauhg berbeda dengan penampilan seorang manusia sebenarnya.
Telyuka tidak hanya memperhatikan bagaimana agar mereka bisa membangun sosok Saya dengan wajah yang real. Mereka juga memperhatikan secara betul hal-hal terkait lainnya. Mulai dari sepatu, pakaian, dan lain-lain. Dengan penampilan seperti itu, Telyuka pun tinggal selangkah lagi untuk bisa menampilkan sosok Saya dalam film bioskop. Dan tak menutup kemungkinan kalau Telyuka juga bakal membuat sosok lain dengan teknologi serupa.
Kalau hal itu diwujudkan, tentu saja para aktris dan aktor siap-siap mencari lahan pekerjaan lain ya. Terlebih kalau berbekal kemampuan acting ala kadarnya. Siap-siap deh digusur oleh kehadiran Saya.

Comments are closed.