Index Bursa Saham AS Ditutup Suram

index

PT Bestprofit Futures | Index Bursa Saham AS Ditutup Suram

 

Bestprofit-futures : Saham AS melepaskan keuntungan mereka dan ditutup lebih rendah pada hari Rabu, karena para investor menimbang keputusan Federal Reserve untuk menunda kenaikan suku bunga. Para pejabat Federal Reserve mempertahankan suku bunga stabil dan mengadopsi nada dovish dalam pernyataan kebijakan moneter baru mereka.

S & P 500 yang sempat naik 10 poin, berakhir dengan turun 3,82 poin atau 0,2% di 2.071,50. Sektor material dan consumer-discretionary berakhir sedikit lebih tinggi. Sektor utilitas dan perawatan kesehatan berakhir 0,7% lebih rendah.

Indeks Dow Jones Industrial Average berakhir 34,65 poin atau 0,2% lebih rendah pada 17.640,17, dengan saham Intel Corp. turun 1,7% dan Cisco Systems Inc. turun 1,1%, memimpin kerugian. Nasdaq Composite Index juga jatuh 8,62 poin atau 0,2% menjadi 4.834,93. Kami mengamati bahwa adanya aksi jual di beberapa hari perdagangan terakhir ini dipicu oleh kekhawatiran tentang ketidakstabilan di pasar global yang terus membebani pasar.

Penurunan indeks dollar terjadi pasca The Federal Reserve memutuskan untuk menunda menaikkan suku bunga acuannya. Bank sentral AS beralasan, mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengevaluasi kondisi perekonomian Amerika.

Market melihat, The Fed tidak bisa terburu-buru untuk menaikkan suku bunga AS, sehingga yield obligasi AS terpangkas,” jelas Tohru Sasaki, head of Japan markets research JPMorgan Chase di Tokyo kepada Bloomberg.

 

Sumber : http://financeroll.co.id/news/index-bursa-saham-as-ditutup-suram/

Comments are closed.