Instax Share SP-2, Printer untuk Smartphone Terbaru dari Fujifilm

instax

PT Bestprofit Futures | Instax Share SP-2, Printer untuk Smartphone Terbaru dari Fujifilm

 

PT Bestprofit Futures – Fujifilm kini telah secara resmi mengumumkan produk printer foto terbarunya. Printer bernama Instax Share SP-2 tersebut merupakan produk kelanjutan dari pendahulunya yang bernama Instax Share SP-1. Dan seperti pendahulunya, printer mobile ini dilengkapi dengan kemampuan untuk mencetak gambar secara langsung dari smartphone. Dan sebagai tambahan, printer mobile terbaru ini bisa menghasilkan gambar dengan resolusi yang lebih tinggi.

Printer mobile terbaru dari Fujifilm ini pun memberikan kemudahan karena ukurannya kecil, tak lebih besar dari sebuah kartu kredit. Kemampuannya pun cukup menarik, karena bisa mencetak gambar dalam waktu singkat tak kurang dari 10 detik. Gambar pun bisa secara langsung dicetak dari smartphone dengan memanfaatkan WiFi.

Selain memberikan kemudahan dalam mencetak foto, printer mobile ini juga bisa menghasilkan gambar 800 x 600 dot. Sebagai tambahan, printer terbaru Fujifilm ini dapat juga digunakan untuk mengedit gambar secara sederhana. Mulai dari membuat foto collage, split template, ataupun mengatur tingkat kecerahan gambar.

Dalam situs resminya, pihak Fujifilm mengungkapkan kalau printer Instax SHare SP-2 terbarunya ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni gold serta silver. Desainnya pun sederhana namun terkesan canggih. Printer ini menggunakan baterai yang bisa diisi ulang menggunakan port microUSB dan dipasarkan dengan banderol sebesar 200 USD.

 

Sumber : http://www.beritateknologi.com/instax-share-sp-2-printer-untuk-smartphone-terbaru-dari-fujifilm/

Comments are closed.