Keren, Kartu Grafis AMD Radeon Pro SSG Dilengkapi dengan Built-in SSD

kartu

PT Bestprofit Futures | Keren, Kartu Grafis AMD Radeon Pro SSG Dilengkapi dengan Built-in SSD

PT Bestprofit Futures – Produk kartu grafis terbaru dari AMD memberikan keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan kartu grafis lain. Produk bernama AMD Radeon Pro SSG itu tak hanya berfungsi selayaknya sebuah kartu grafis. Tapi juga ternyata dilengkapi dengan keberadaan SSD secara built-in.

Kartu grafis terbaru dari AMD ini memang sangat unik dan menarik. Pihak AMD pun mendesain kartu grafis ini untuk digunakan pada komputer yang dipakai untuk proses ekstra berat. Baik itu digunakan untuk sektor engineering ataupun para ilmuwan.

Untuk bisa mendukung kinerja ekstra berat, kartu grafis ini dilengkapi dengan keberadaan SSD built-in berkapasitas 1TB. Keberadaan SSD ini pun berfungsi sebagai frame buffer serta memungkinkan dataset diproses secara lokal. Hal ini pun secara keseluruhan memberikan peningkatan performa pada kartu grafis.

Pihak AMD mengatakan kalau keberadaan kartu grafis Radeon Pro SSG ini bakal sangat berguna untuk digunakan dalam proses pembuatan konten berbasis VR. Bisa pula memberikan manfaat saat dipakai untuk memproses video 8K. Dan pihak AMD pun sudah mendemonstrasikan kemampuan kartu grafis ini dalam proses rendering video 8K.

Sebagai langkah awal, AMD pun kini mulai menerima permintaan kit developer untuk kartu grafis ini. Namun harga kit developer Radeon Pro SSG tidaklah murah, yakni sebesar 10 ribu USD atau tak kurang dari 131 juta rupiah.

 

Sumber : https://www.beritateknologi.com/keren-kartu-grafis-amd-radeon-pro-ssg-dilengkapi-dengan-built-in-ssd/

Comments are closed.