Lenovo Bakal Pamerkan Ponsel Fleksibel Di Ajang IFA 2016

lenovoPT Bestprofit Futures | Lenovo Bakal Pamerkan Ponsel Fleksibel Di Ajang IFA 2016

 

PT Bestprofit Futures Pekanbaru – Beberapa bulan yang lalu, Lenovo sempat memamerkan sebuah konsep tablet dan ponsel yang memiliki layar fleksibel dan itu dipamerkan di ajang Lenovo World Tech di San Francisco, AS. Tampaknya perangkat tersebut akan keluar dari konsep dan akan segera melihatnya meluncur setelah Lenovo mengunggah sebuah video baru yang menampilkan perangkat tersebut.

Video tersebut dirilis menjelang ajang konferensi IFA Berlin 2016 yang didasarkan pada tema “Different For the Sake of Better”. Video tersebut menampakan beberapa perangkat dan sepertinyanya bakal menjadi Lenovo Yoga generasi terbaru, yang memiliki jenis keyboard baru, dan yang paling penting adalah memilki layar fleksibel dengan kemampuan dapat dilipat.

Seperti yang kita ketahui, Samsung dan LG merupakan raksasa asal Korea Selatan dan keduanya merupakan perusahaan yang berambisi besar dalam menghadirkan ponsel fleksibel. Samsung mengatakan mereka berencana untuk membawa ponsel fleksibel ke pasar smartphone pada tahun 2017 dengan kemungkinan akan muncul pada awal tahun 2017 selama ajang Mobile World Congress berlangsung.

Sementara LG telah memiliki 2 ponsel yang dapat ditekuk, yakni G Flex dan G Flex 2, tapi mereka tidak ingin kalah dari pesaing dari negara yang sama, sehingga LG memutuskan untuk mempersiapkan peluncuran ponsel yang memiliki kemampuan untuk dilipat.

Jika Lenovo tidak jadi meluncurkan smartphone fleksibel pada tahun ini, kedua perusahaan asal Korea Selatan itulah yang akan menjadi perusahaan pertama yang melakukannya. Selain itu, tentang ponsel fleksibel tidak hanya melulu soal layar fleksibel, namun juga berbagai komponen lain yang tidak mudah untuk ditekuk, seperti baterai dan lainnya.

 

Sumber : https://www.beritateknologi.com/lenovo-bakal-pamerkan-ponsel-fleksibel-di-ajang-ifa-2016/

Comments are closed.