Lenovo Vibe C2 Terungkap, Bakal Gantikan Posisi Moto E 2016

lenovoPT Bestprofit Futures | Lenovo Vibe C2 Terungkap, Bakal Gantikan Posisi Moto E 2016

 

PT Bestprofit Futures – Meski seri smartphone Lenovo Vibe C baru saja masuk ke pasar Indonesia beberapa waktu yang lalu, namun seri penerus smartphone terjangkau itu kini mulai menujukkan dirinya. Lenovo Vibe C2 menunjukkan dirinya melalui beberapa foto yang beredar di internet belakangan ini, dan jika dilihat dari bentuknya tak mengalami banyak perubahan dari seri sebelumnya.

Lenovo Vibe C2 masih mengusung case yang terbuat dari bahan polikarbonat dan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Smartphone ini mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p dan menggunakan panel IPS. Sementara untuk sistem operasinya menjalankan Android 5.1 Lollipop dengan tampilan antarmuka Vibe UI.

Untuk bagian jeroannya, smartphone mengandalkan chipset MediaTek MT6735P dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1GHz dan GPU Mali-T720. Selain itu ada juga kapasitas RAM sebesar 1GB dengan penyimpanan internal sebesar 8GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD hingga kapasitas 32GB.

Untuk urusan fotografi bakal ditangani oleh kamera utama beresolusi 8MP autofocus dengan aperture f/2.2 dan menggunakan sensor BSI CMOS serta LED flash. Sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk fitur konektivitasnya, smartphone ini memiliki dukungan jaringan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2.750 mAh yang terbilang besar untuk smartphone kelas pemula. Menurut laporan yang beredar baru-baru ini, dikatakan Lenovo Vibe C2 akan menggantikan Moto E 2016, mengingat Lenovo saat ini sebagai pemilik Motorola. Namun kabar tersebut belum dapat dipastikan karena Lenovo Vibe C2 sendiri belum diumumkan secara resmi oleh perusahaan.

 

Sumber : http://www.beritateknologi.com/lenovo-vibe-c2-terungkap-bakal-gantikan-posisi-moto-e-2016/

Comments are closed.