Minyak sentuh level tertinggi tahun ini

pasca

PT Bestprofit Futures | Minyak sentuh level tertinggi tahun ini

 

Bestprofit-futures : NEW YORK – Harga minyak melesat ke tingkat tertinggi tahun ini, setelah data menunjukkan penurunan pasokan Minyak mentah AS yang meningkatkan ekspektasi pengetatan pasar global. Kontrak berjangka minyak utama naik dalam jarak luar biasa dari US$ 50 per barel. Patokan AS, Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Juli naik 94 sen menjadi berakhir di US$ 49,56 per barel di New York Mercantile Exchange.

Di London, Minyak mentah Brent North Sea untuk Juli, patokan Eropa, menetap pada US$ 49,74 per barel, naik US$ 1,13 dari penutupan Selasa. Dalam laporan mingguannya, Departemen Energi AS mengatakan bahwa persediaan Minyak mentah komersial AS turun 4,2 juta barel dalam pekan yang berakhir 20 Mei, tetapi masih di tingkat tertinggi secara historis pada 537,1 juta barel.

Kami memiliki pengurangan yang lumayan dalam jumlah Minyak mentah utama, yang benar-benar membawa kami melalui reli hari ini, kata Matt Smith dari ClipperData. Sementara itu, produksi Minyak mentah AS menurun 24.000 barel menjadi 8,767 juta barel per hari pada pekan lalu.

Ketika Anda melihat persediaan, orang mulai menyadari permintaan terus menjadi kuat dan produksi mulai surut, dan itu akan membuat pasar kembali dalam keseimbangan,” kata Phil Flynn dari Price Futures Group.

Pasar minyak dunia merosot dari di atas US$ 100 dolar AS per barel dua tahun lalu menjadi sekitar US$ 27 per barel pada awal 2016, diganggu oleh bertahannya kelebihan pasokan global.

 

Sumber : http://investasi.kontan.co.id/news/minyak-sentuh-level-tertinggi-tahun-ini

Comments are closed.