Mouse Ergonomis Terbaru ini Bisa Tahu Lho Kalau Penggunanya Butuh Istirahat

mouse

PT Bestprofit Futures | Mouse Ergonomis Terbaru ini Bisa Tahu Lho Kalau Penggunanya Butuh Istirahat

 

PT Bestprofit Futures – Berhadapan dengan komputer dan menggunakan mouse beberapa jam setiap harinya menjadi pekerjaan yang harus dilakukan ketika di dalam kantor. Kenyamanan pun menjadi hal yang sangat dipertimbangkan saat melakukan aktivitas di depan komputer. Termasuk dalam hal penggunaan mouse. Untuk yang satu ini, ada sebuah mouse ergonomis yang didesain untuk kenyamanan para penggunanya bernama R-Go Break.

Mouse ini, menurut kreatornya, didesain sepenuhnya demi kenyamanan para pengguna komputer. Cara menggunakan mouse ini pun berbeda jika dibandingkan dengan mouse biasa. Menurut kreator R-Go Break, lengan dalam posisi terpelintir saat digunakan untuk menggunakan mouse biasa. Namun kalau menggunakan mouse R-Go Break ini, lengan terposisikan secara normal. Hal ini pun dianggap bisa meminimalisir keletihan.

Tidak hanya mempunyai desain yang berbeda, mouse ini juga dilengkapi dengan kemampuan untuk mengetahui kondisi tubuh penggunanya. Mouse ini dilengkapi dengan tiga indikator lampu LED, yakni hijau, oranye serta merah. Indikator tersebut memperlihatkan kondisi tubuh penggunanya. Kalau menyala LED merah, tandanya pengguna mouse butuh istirahat sejenak.

Mouse ini juga memenuhi standar driver untuk para pengguna Windows, Mac serta Linux. Dilengkapi dengan pengaturan DPI mulai dari 500 DPI, 1000 DPI, 1800 DPI hingga 2500 DPI, mouse laser ini juga memiliki dua tombol pada bagian depan serta scrollwheel pada bagian tengahnya.

Pembangunan mouse ini pun kini tengah dalam proses crowdfunding di Indiegogo dengan target pembiayaan sebesar 20 ribu USD. Minimal pendanaan yang diterima adalah sebesar 49 USD dan barang akan dikirimkan kepada para pendukung proyek ini pada bulan September mendatang – PT Bestprofit Futures.

 

Sumber : http://www.beritateknologi.com/mouse-ergonomis-terbaru-ini-bisa-tahu-lho-kalau-penggunanya-butuh-istirahat/

Comments are closed.